Rabu, 09 November 2011

Bekerja apa Wiraswasta yaaa???

Pertanyaan yang banyak buat sebagian besar orang saat ini...Pilih mana yaaa???
Menjadi pekerja apa pengusaha yaaa?pilih mana ajaaa boleh.....
Dua-duanya punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, toh dua-duanya memiliki maksud dan tujuan yang sama kan?Sama2 mencari uang dan beribadah? Ya toh....
Cuma beda di cara kerja dan ilmu ajaaaaa...

Nih yaaaa...
Cara kerja Pekerja itu kerja teratur dan ada jam kerja pastinya,klo pun ga jam pasti ya hari pasti lah yaaa, nah klo pengusaha jam dan hari pastinya ya pasti2nya si pengusaha itu aja....hehehe
Nah klo di ilmunya???
Klo pekerja itu, banyak ilmu pastinya (eksak) yang  jelas...setiap akhir bulan terima gajiiii,dan gajinya relatif pasti segitu kan yaaa...???
Nah klo pengusaha penuh dengan ilmu ga pasti...bulan ini dapat untung besar atau malah untung lebih besar lagi??? 

Hehehehe,ya apapun pekerjaannya kita klo tujuannya baik ya jalananin aja ya toh?tapi klo tujuan kita lebih baik lagi ya knp ga juga,ya kan???
Mungkin bagi sebagian orang yang berpandangan klo profesi pengusaha itu penuh dengan ketidakpastian tadi itu banyak yang melirik klo jd pengusaha itu sangatlah mengiurkan...Cuma permasalahannya banyak sebagian orang yang ga berani untuk mencoba itu (hayo siapa ngerasa,ngacung  yoooo)
Tp intinya memang bener kok petuah-petuah yang sering kita denger  High Risk, High Return
Jadi pengusaha itu ya memang ke arah sana...tp Insyaallah klo tekad dan ibadah dah kuat, rejeki pun akan medekat kepada kita.

Itu semua pilihan kok...kita bisa aja memilih dua-duanya sampai akhirnya kita mantab dengan satu pilihan kita itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar